Kalahkan Hendra / Ahsan, Kevin/Marcus Pertahankan Gelar Indonesia Masters

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sulamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil mempertahankan gelar juara Indonesia Masters usai memenangi laga “perang saudara” dengan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019).

Kevin/Marcus keluar sebagai juara Indonesia Masters 2019 usai menang dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-11, dalam pertarungan berdurasi 26 menit.

Dilansir dari laman serujambi.com-media partner kerincitime.co.id Meski terlihat menang mudah, Marcus Fernaldi Gideon menyebut pertarungan dengan seniornya sendiri cukup seru. Secara permainan, Hendra/Ahsan dinilainya tampil baik dengan pukulan-pukulan yang begitu matang.

“Tadi main cukup seru, awalnya laga berlangsung dengan tempo cepat. Bang Hendra/Ahsan bola satu-duanya juga matang. Jadi tadi kita harus lebih siap dan tidak boleh salah sendiri,” ujar Marcus Fernaldi Gideon di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019).

Dalam laga derby Indonesia tadi, Kevin/Marcus bermain dengan ciri khas mereka, yakni mengandalkan bola-bola drive kecepatan tinggi. Hal itulah yang dinilai tak mampu diimbangi Hendra/Ahsan.

“Mungkin kita hari ini kecepatannya kalah dengan Kevin/Marcus. Apalagi di gim kedua ya, mereka menang angin, jadi menekannya lebih kencang, disamping pertahanan kita juga tidak rapat,” ujar Hendra Setiawan.

Selain Kevin/Marcus, Indonesia masih berpeluang untuk meraih satu gelar tambahan dari sektor ganda campuran melalui Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Saat berita ini ditulis, Tontowi/Liliyana tengah bertarung dengan ganda campuran China peringkat satu dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong di partai final. (bud)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful