HOT NEWSKerinciPolitikppip

Golkar Kerinci Segera Umumkan Hasil Survey Calonnya

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) dalam waktu beberapa hari ini akan menentukan nama yang akan diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kerinci yang akan digelar pada 2018 mendatang.

Informasi yang dihimpun kerincitime.co.id hingga saat ini pihak Golkar sudah melakukan survei dari survei nasional yakni Indobarometer, hasilnya sudah ada, tingga menunggu diserahkan ke DPD untuk disampaikan kepada calon yang medaftar.

Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Sartoni kepada kerincitime.co.id membenarkan bahwa partai Golkar dalam beberapa hari ini akan mengumumkan hasil survei bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kerinci.

“dalam beberapa hari ini golkar akan umumkkan hasil survey, survey sudah dilaksankan dan sudah selesai” ungkapnya.

Baca juga:  Komisioner KPU Kerinci dan Sungai Penuh Diminta Tidak Curang

Survey tersebut kata Sartoni diberikan kepada masing-masing bakal calon Bupati yang mendaftar di DPD II Golkar, dan tidak diumumkan di publik. “kita tunnggu saja hasil survey diumumkan” ungkapnya.

Namun demikian kata Sartoni survey merupakan acuan partai Golkar Kerinci untuk menentukan calonnya nanti, namun demikian tidak menutup kemungkinan, survey tertinggi bukan mutlak akan diusung oleh Golkar.

Dari internal partai ada dua nama yakni Sartoni dan Boy Edwar, sementara dari eksternal partai ada Zainal Abidi, Monadi, Tafyani Kasim. (cr2)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close