HOT NEWSKerinciPilkadaPolitik

Kayu Aro Bersatu Sepakat Usung Sartoni

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Gerakan masyarakat menuju pilkada kerinci 2018 saat ini terus bergulir, setelah kerinci hilir bersatu untuk mengusung satu calon, kini giliran Kayu Aro bersatu mengusung satu calon dari wilayah tersebut.

Nama Sartoni Ketua Golkar Kerinci disebut-sebut diusung oleh kayu aro bersatu, seperti yang diungkapkan warga kayu aro Pak Joko kepada kerincitime.co.id bahwa di kayu aro sibuk dibicarakan untuk mengusung satu nama calon bupati atau wakil bupati.

“mas sartoni yang diminta warga untuk maju menjadi bupati atau wakil bupati kerinci, warga kayu aro bersatu mendukungnya” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Sartoni ketika dikonfirmasi mengakui bahwa banyak warga yang datang dan meminta dirinya untuk maju sebagai calon bupati atau wakil bupati kerinci, namun demikian dirinya menyerahkan ke partai, sebab ada mekanisme partai yang aharus dijalankan.

Baca juga:  Komisioner KPU di Jambi Diduga Terima Suap Rp. 180 Juta

“saya serahkan ke partai, sebab di partai ada survey yang dilakukan, jika memang partai menghendaki, saya siap mengemban amanah tersebut” ungkapnya kepada kerincitime.co.id. (cr2)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close