Gubernur HBA Segera Ajukan Plt Bupati, Termasuk Tanjung Jabung Timur

Berita JAMBI, Kerincitime.co.id – Gubernur Jambi H Hasan Basri Agus (HBA) segera menunjuk siapa Pelaksana Tugas (Plt) Bupati/Walikota yang akan melangsungkan Pilkada serentak Desember 2015 mendatang.

Dalam hal ini termasuk Bupati Tanjungjabung Timur. Gubernur sebagai perwakilan Pemerintah di daerah berhak menyalurkan nama siapa yang ditunjuk menjadi Plt kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

“Ada beberapa calon nanti yang kita sampikan kepada Mendagri,” ujar HBA, kepada jambiupdate.com, Selasa (30/6). Namun, dia belum mengetahui apakah prosesnya sebelum dirinya mengakhiri masa jabatannya sudah selesai atau belum pada 3 Agustus nanti.

“Saya sudah minta Biro Pemerintahan Konsultasi prosedurnya seperti apa,” jelasnya. Termasuk prosedur pergantian dirinya sebagai Gubernur. Karena, 3 Agustus nanti Gubernur Jambi sudah harus di Plt-kan. Siapa orangnya, HBA mengaku juga belum mengetahui. “Pelantikannya di Kemendagri,” tegasnya.(jambiupdate)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful