Gubernur HBA Surati Menhut, Untuk Membelah TNKS

Terkait Jalan Evakuasi Kerinci

Kerincitime.co.id, JAMBI – Gubernur Jambi Hasan Basri Agus akan mengirimkan surat ke DPR RI dan juga Menteri Kehutanan terkait rencana membuka jalan evakuasi bencana untuk masyarakat Kerinci yang membelah Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS). HBA mengatakan hasil pertemuan dengan DPR RI beberapa hari lalu, Ketua DPR RI Marzuki Ali mendukung pembuatan jalan itu.

“Jalur evakuasi bencana kita masih menunggu proses selanjutnya, kemarin dalam rapat dengan DPR RI, Ketua DPR RI mendukung jalan itu,” ungkap gubernnur Jumat (21/2). Sekarang ini katanya, dirinya dan bupati Kerinci bakal membuat surat yang ditujukan ke menteri kehutanan terkait permintaan itu.

Sebelumya pemprov maupun bupati telah mengirimkan surat serupa, meminta Menteri Kehutanan untuk pembukaan jalur evakuasi bencana. “Sekarang tinggal lagi prosesnya bupati dan gubernur akan membuat surat ke menteri kehutanan dan DPR, walaupun surat ini sebelumnya sudah kita bikin juga tapi ada kesepakatan seperti itu,” katanya.

Sumber: tribunjambi

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful