“Guru dan PNS Dipaksa Pilih MZ”

Kerincitime.co.id, Kerinci – Luar bisa adalah kata yang pas untuk kita sampaikan kepada Murasman – Zubir (MZ) pasangan calon bupati dan wakil bupati kerinci yang fenomenal. Sebab gerakan politik yang mereka lakonkan pada putaran kedua pilkada kerinci 28 november 2013 ini sangat perlu di kritisi. Dimana PNS dan Guru menjadi objek politik dari pasangan MZ untuk bisa mendapat suara maksimal.
Khsusnya di kecamatan Sitinjau Laut Kabupaten Kerinci, PNS dan Guru dipaksa mendukung dan memilih MZ, dengan cara di intimidasi, karena mereka para guru dan PNS tidak memiliki pilihan lain, harus memilih MZ dan bukan ADZAN.
“kami diminta untuk memilih dan mendukung MZ, dengan diberi formulir dukungan dan setiap orang guru haru membawa nama orang lain yang kita jamin mendukung dan mau memilih murasman, jika tidak kami takut di pindahkan, kalau kepala sekolah takut di pecat” tegas salah seorang guru di sitinjau laut kepada kerincitime. (bin)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful