H. Salman Diminta Perbaiki Ulang Jalan Sebukar

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Kontraktor besar kerinci H. Salman pemborong jalan sebukar yang dinili bermasalah, hingga saat ini ternyata belum tuntas juga, H.Salman diminta untuk memperbaiki ulang jalan yang tidak sesuai dengan RAB tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Asril kabid Bina Marga PU Kerinci, menurutnya jalan tersebut tidak sesuai dengan RAB yang ada, sehingga diminta diulang untuk perbaikan, “jalan tersebut harus diperbaiki ulan”” ungkap Asril kepada kerincitime.co.id.

Untuk diketahui bahwa jalan tersebut memang sejak mulai penimbunan material sudah masalah, sebab timbunan banyak menggunakan koral yang bercampur dengan lumpur, hal ini diungkapkan oleh LSM Nuansa Kerinci Herman kepada kerincitime.co.id.

“seingat saya timbunan jalan awal pekerjaan dulu, koral bercampur dengan lumpur” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Ia mengaku pernah melewati jalan tersebut sesaat sudah di timbun, “kita lewat pakai mobil jalan yang baru ditimbun itu penuh lumpur, saya kira coral dari sungai langsung masuk ke dalam truk, itu yang digunakan, wajar saja jalan itu tidak tahan dan langsung rusak” katanya.(ton)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful