HOT NEWSKerinci

H. Salman Diminta Perbaiki Ulang Jalan Sebukar

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Kontraktor besar kerinci H. Salman pemborong jalan sebukar yang dinili bermasalah, hingga saat ini ternyata belum tuntas juga, H.Salman diminta untuk memperbaiki ulang jalan yang tidak sesuai dengan RAB tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Asril kabid Bina Marga PU Kerinci, menurutnya jalan tersebut tidak sesuai dengan RAB yang ada, sehingga diminta diulang untuk perbaikan, “jalan tersebut harus diperbaiki ulan”” ungkap Asril kepada kerincitime.co.id.

Untuk diketahui bahwa jalan tersebut memang sejak mulai penimbunan material sudah masalah, sebab timbunan banyak menggunakan koral yang bercampur dengan lumpur, hal ini diungkapkan oleh LSM Nuansa Kerinci Herman kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  3 Perampok Spesialis Bongkar Rumah di Kerinci Ditangkap, Satu DPO

“seingat saya timbunan jalan awal pekerjaan dulu, koral bercampur dengan lumpur” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Ia mengaku pernah melewati jalan tersebut sesaat sudah di timbun, “kita lewat pakai mobil jalan yang baru ditimbun itu penuh lumpur, saya kira coral dari sungai langsung masuk ke dalam truk, itu yang digunakan, wajar saja jalan itu tidak tahan dan langsung rusak” katanya.(ton)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close