Pasien BPJS Keluhkan Pelayanan RSU MHAT

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Pasien pengguna BPJS keluhkan pelayanan dari pihak rumah sakit umum MHAT Kerinci, hal itu terungkap ketika orang tua pasien merasa tidak dihormati dan dilayani sebagaimana mestinya.

Sebab sudah berulang-ulang kali melapor namun tak diindahkan. Hal ini terjadi pada Pak Agusnuar (45) warga mukai mudik adalah orang tua pasien atas nama Aini sutri (22) pengguna BPJS kelas III yang menderita penyakit LUPUS yang dirawat inap diruangan interne sejak minggu (19/10), namun hingga senin dini hari (20/10) keadaan Aini belum juga membaik.

Hal tersebut membuat Agusnuar orang tua Aini berniat untuk membawa aini kepadang. Saat ingin membawa aini menuju mobil para keluarga aini kesulitan untuk mengangkat aini mengingat Aini yang tidak bisa berbaring apalagi berdiri, “Aini jangankan untuk duduk bergerakpun dia sudah tidak sanggup, kami mau minjam keranjang sofa roda untuk membawa Aini ke mobil namun tak dihiraukan oleh perawat diruangan interne setelah beberapa saat saya kembali lagi namun mereka menjawab pakai kursi roda saja” terangnya.
Selain itu berdasarkan pantauan kerincitime.go.id dilokasi ruangan interne RSU MHAT Kerinci beberapa keluarga pasien lainnya juga keluhkan sistem pelayanan.

Seperti Keluarga pasien atas nama Sarifudin pengguna BPJS kelas I, berdasarkan pantauan mereka mengeluh dengan keterlambatan perawat dalam mengantar obat pasien.

Selain itu juga pantauan dilokasi diruangan interne tempat pengguna BPJS senin dini hari tidak masuknya air bersih sehingga para keluarga pasien kelabakan untuk mencuci piring, dan lain sebagainya.(Rudi Hartono Ridwar)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful