JambiPolitik

Hadiri Pelantikan Tim Koalisi Partai, Haris-Sani Taati Protokol Covid-19

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Calon Gubernur Jambi-Wakil Gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani, menghadiri pelantikan tim koalisi partai di posko koalisi, Simpang Unbari, Kota Jambi, Jumat (25/9/2020).

Al Haris dan Abdullah Sani tampak mencuci tangan dan menggunakan masker saat memasuki lokasi acara. Keduanya berusaha mentaati protokol covid-19 dengan serius.

Sebelumnya, Al Haris dan Abdullah Sani sudah mewanti-wanti tim dan simpatisan agar selalu mentaati protokol kesehatan Covid-19. Supaya penyebaran pandemi ini bisa ditekan.

Keseriusan Al Haris juga terlihat saat ia menangani covid-19 di Kabupaten Merangin. Al Haris berhasil membuat Merangin Zona hijau covid-19, bahkan mendapat penghargaan dari pemerintah pusat atas penanganan covid.

Baca juga:  Potong Jarak 100 Km, Haris: Jalan Lubuk Kambing-Simpang Niam Sudah Masuk Program Kita

“Jaga kebersihan, kesehatan dan patuhi protokol covid-19,” tegas Al Haris, mengingatkan tim.

Sementara, selain ketat dengan protokol covid-19, Al Haris juga punya jurus rahasia yang membuat pasien covid-19 di Merangin turun drastis.

Yakni, ramuan daun sungkai. Semua pasien covid-19 di Merangin diberi ramuan daun sungkai. Efeknya menunjukkan positif untuk kesehatan para pasien. Setelah satu minggu secara rutin mengonsumsi ramuan daun sungkai, para pasien covid-19 sembuh dan hasil swabnya negatif.

Hasil penelitian Universitas Jambi baru-baru ini, ramuan daun sungkai terbukti mengandung unsur antiimflamasi. Berfungsi untuk meningkatkan imun tubuh, meredakan radang dan demam.

“Kita berharap ada penelitian lanjutan terkait ramuan daun sungkai ini,” tambah Haris.

Baca juga:  Dukungan untuk Haris-Sani dari Rantau Pandan dan Muko-Muko Bathin VII Bungo

Sampai saat ini, acara pelantikan tim koalisi partai di Telanaipura masih berlangsung. Pada pukul 17.00 WIB ini panitia menyebut akan ada kejutan khusus.(red)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close