HOT NEWSMeranginPilkadaPolitik

Hadiri Penutupan Silat Tradisional, Nalim Disambut Antusias Warga Sungai Ulak

Kerincitime.co.id, Berita Bangko – Nalim Calon Bupati Merangin Kabupaten Bangko disambut antusias warga Sungai Ulak saat menghadiri penutupan Silat Tradisional senin 11/06/2018 pukul 22.30.

Acara penutupan silat tradisional “silat laman” yang di adakan setiap tahun dalam Bulan Suci Ramadhan diikuti peserta tingkat anak-anak dan dewasa mulai pelaksanaan dari awal sampai akhir berjalan dengan sukses.

Dalam penutupan acara tersebut dihadiri oleh calon terkuat bupati merangin yaitu Nalim-Khafied, kedatangan Nalim dalam acara penutupan silat ini tentunya masyarakat Sungai Ulak meyakinkan bahwa Nalim berpeluang besar untuk menang.

“Karena sosoknya yang rendah hati dan merakyat dan dia telah sudi hadir dalam acara tradisi silat laman di desa kami dalam acara tersebut di tempat yang begitu gelap namun sosok pak nalim tetap bergembira menonton acara tersebut “ ungkap De.

Baca juga:  Dua Warga Merangin Diciduk Polisi Saat Pesta Sabu

Nalim memberi dukungan kegitan tradisi ini dan jika dia terpih nanti dalam pilkada ini tentunya akan memperhatikan acara tradisi ini dan juga memberi pengobatan gratis bagi masyarakat yang tidak mampu.

Dengan pernyataan tersebut masyarakat bergembira mendengarnya seusai acara berlangsun masyarakat setempat menyatukan sikap siap memenangkan Nalim-Khafid pilkada 27 juni 2018 ini. (zul)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close