HOT NEWSPolitikSungai Penuh

Harapan Salah Satu Tokoh Muda di Pilwako Sungai Penuh

Kerincitime.co.id – Sungai Penuh, Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh tidak lama lagi akan digelar serentak pada 9 Desember 2020 mendatang. Harapan dan keinginan para tokoh pemudapun mulai angkat bicara. Keinginan itu tidak lain untuk kepentingan masyarakat.

Salah satu tokoh pemuda Kota Sungai Penuh yang berada di Jakarta Defitra Eka Jaya yang akrab disapa DEJ mengharapkan kesadaran masyarakat dalam menentukan kandidat siapa yang bertarung dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh mendatang.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Sungai Penuh untuk cerdas memilih calon pemimpin untuk masa lima tahun yang akan datang. Waktu lima tahun bukanlah merupakan waktu yang sebentar,”kata DEJ kepada Hang-tuah.com ketika dihubungi via ponsel, Rabu, (3/6).

Baca juga:  Bertambah 1 Orang Pasien Covid-19 Jambi

Putra berdarah Hamparan Rawang inipun mengungkapkan bahwa salah satu contoh masih melekatnya mannypolitik di Kota Sungai Penuh terdapat pandangan atau obrolan yang mengarah kepada finansial para kandidat bakal calon.

“Disaat muncul nama-nama kandidat misalnya, yang ditanya orang itu bukan figurnya malah finansial yang ditanya. Nah, oleh karena itu sudah saatnya kita cerdas memilih pemimpin,”harap DEJ.

Pemilik Dej Convention Hall ini menambahkan bahwa, meskipun memilih calon pemimpin merupakan hak masing-masing warga, namun memberikan pandangan yang mencerdaskan merupakan tanggung-tawab bersama.

“Mari kita sama-sama memberikan pandangan yang sportif dan mencerdaskan. Agar masyarakat Kota Sungai Penuh lebih kritis dan cerdas dalam menentukan pemimpinnya dimasa lima tahun yang akan datang,”ujarnya.

Baca juga:  Amar Penderita Tumor Kaki dan Kanker Mata Tutup Usia

Dengan kecerdasan serta pandangan yang luas tersebut, Kota Sungai Penuh betul-betul layak disebut Kota dan melahirkan sosok pemimpin yang amanah dan bebas KKN.

“Dengan kecerdasan kita nanti Kota Sungai Penuh akan melahirkan pemimpin yang amanah serta treakrecoard yang baik dan layak sebagai panutan kita bersama,”sebutnya. (Red)

Source
Hang Tuah
Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close