Harga Mati!!! Depati Tigo Luhah Tanah Sekudung Dukung Modis

Harga Mati!!! Depati Tigo Luhah Tanah Sekudung Dukung Modis

Harga Mati!!! Depati Tigo Luhah Tanah Sekudung Dukung Modis

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Depati Tigo Luhah Tanah Sekudung mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 1 menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 Juni 2018 mendatang.

Depati Tigo Luhah Tanah Sekudung, dengan wilayah adat dari Siulak sampai dengan Kayu Aro menyatakan kebulatan tekad mendukung pasangan berjargon Kerinci Tangguh tersebut. Hal ini disampaikan oleh para Depati Tigo Luhah Tanah Sekudung dalam acara Parade Budaya di lapangan Tebing Tinggi, Kecamatan Siulak Mukai, Selasa (14/05).

Acara parade Budaya ini dihadiri oleh Depati Intan, Depati Mangkubumi, dan perwakilan Depati Rajo Simpan Bumi. Selain itu, juga hadir tokoh masyarakat, pemuda, anak jantan dan anak batino. Dpt Paduko Rajo,Sudriman Dpt dalam sambutannya menjelaskan Depati Tigo Luhah Tanah Sekudung terdiri dari Depati Intan, Depati Mangku bumi, Perwakilan Rajo Simpan Bumi, yang berprinsip seletuh bedil sehalun suhak.

“Monadi merupakan anak kemenakan kita. Ini harga mati, maka sudah menjadi kewajiban untuk mendukung dan memenangkan pasangan ini demi Kerinci kedepannya dan bagi seluruh lapisan masyarakatnya,” ungkapnya di hadapan belasan ribu peserta parade Budaya yang hadir.

Untuk itu, lanjut dia, jika ada sanak saudara yang jauh, diharapkan dapat dipanggil, untuk menyatukan tekad memenangkan Monadi-Edison. “Mari sama-sama kita dukung dan kita pilih nomor satu pada 27 Juni mendatang, demi untuk perubahan Kerinci kedepannya,” tegasnya Monadi sudah teruji kemampuannya.

Bukan sekedar karena dia anak jantan anak betino semata, tetapi betul-betul memiliki kualitas kepemimpinan yang sudah teruji. “Kita tidak hanya memilih anak jantan dan anak betino untuk memimpin Kerinci ini, tetapi lebih kepada kemampuan personal mereka. Tidak kita ragukan kemampuan anak kemenakan kita ini. Keduanya orang yang ahli di bidangnya,” ulasnya.

Monadi sebagai calon Bupati, seorang birokrat dan alumni STPDN yang matang berkarir di Pemerintahan. Sedangkan Edison, sosok yang handal di bidang Hukum. Sudah tepat kiranya perpaduan birokrat dan profesional ini memimpin Kerinci, ujar Sudirman.

Selanjutnya, dia kembali menanyakan kepada seluruh yang hadir untuk kebulatan tekad dan suara memenangkan Monadi-Edison. “Siap kito mendukung dan memilih Monadi dan Edison? Dan dijawab secara serentak dan bergemuruh siap, Modis Menang !!!”

Semenatara itu. Monadi mengucapkan terima kasih kepada Depati Tigo Luhah Tanah Sekudung dan seluruh tokoh adat dan tokoh masyarakat yang telah hadir dan menyatukan suara untuk mendukung nomor 1 di Pilkada mendatang.

“Terima kasih atas dukungan ini, melihat dari dukungan dan semangat kita, semakin meyakinkan kami untuk memenangkan perhelatan Pilkada 27 Juni nantinya, InsyaAllah, kami akan mewujudkan Kerinci sebagai kabupaten maju, religius dan mandani berbasis pariwisata, pendidikan, pertanian, perdagangan dan industri. Selain itu, melakukan pembagunan yang seimbang. Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kami juga akan meningkat industri kreatif berbasis UKM,” ujar Monadi yang didampingi oleh Edison. (Tim)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful