BisnisHOT NEWSKerinciNasional

Mantap… Jeruk Kerinci Dapat Penampung Berskala Nasional, Ini Penjelasan PB HKKN

Jeruk Kerinci Dapat Penampung Berskala Nasional, Ini Penjelasan PB HKKN
Jeruk Kerinci Dapat Penampung Berskala Nasional, Ini Penjelasan PB HKKN

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Kunjungan PB HKKN di Kerinci selama tiga hari 10-13/5/2018 membuahkan hasil, bukti keseriusan mereka dalam pengembangan perkebunan akhirnya PB HKKN mendapatkan penampung jeruk kerinci, penampun tersebut bersklala Nasional.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum PB HKKN Brigjen Pol Syafril Nursal selasa 15/5/2018, menurutnya pihak PB HKKN sudah berjumpa dengan buyer (pempeli) jeruk skala Nasional.

Pada pertemuan itu kata Syafril Nursal buyer sudah siap menampung jeruk dari kerinci sebanyak mungkin, dan untuk harga mereka siap mematok dengan harga yang pantas.

“Kita sudah bertemu Buyer untuk jeruk kerinci , mereka siap membeli dengan harga yang pantas dengan jumlah yang tidak terbatas” ucapnya.

Baca juga:  Para Ulama Diajak DPR RI Memberi Masukan Soal UU Omnibus Law

Namun saat ini produksi jeruk dari Desa Lolo Kerinci masih belum cukup untuk di kirim ke Jakarta Karena buyer butuh dalam jumlah besar.

Untuk mengatasi hal ini, PB HKKN akan memberi dukungan kepada petani untuk terus menambah jumlah tanaman jeruk di Kerinci.

“Produksi jeruk kita masih terbatas, Buyer butuh dalam jumlah besar, PB HKKN akan terus memberi semangat kepada petani untuk menanam jeruk lebih banyak lagi” tambahnya. (jia)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close