Kampanye Adirozal Di Tanjung Pauh Mudik, Masjid Dijadikan Tempat Pemasangan Atribut Partai

Kampanye Adirozal Di Tanjung Pauh, Masjid Dijadikan Tempat Pemasangan Atribut Partai

Kampanye Adirozal Di Tanjung Pauh, Masjid Dijadikan Tempat Pemasangan Atribut Partai

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kampanye pasangan calon Bupati Kerinci Adirozal – Ami Taher di Tangjung Pauh Mudik Kecamatan Keliling Danau beberapa hari lalu tuai masalah, pasalnya ada atribut partai yang dipasang oleh tim di tempat ibadah yakni di Masjid Nurul Jalal Tanjung Pauh Mudik.

Kondisi ini tentu menjadi masalah, karena itu temuan ini dilaporkan ke panwas, “kita sudah laporkan ke panwas, tinggal menunggu tindak lanjut dari panwas itu sendiri” ungkap soni yoner kepada kerincitime.co.id.

Parahnya lagi didalam akun facebook dhany lintang memposting keluhan dan betapa kesalnya warga terhadap tindakan tersebut.

“kampanye Adirozal di tanjung pauh mudik sangat membuat masyarakat resah dan geram, masjid dijadikan tempat pemasangan bendera partai, ini sangat keterlaluan, tak punya etika, kami sangat merasa di intimidasi. Tolong pihak panwaslu tuntaskan masalah ini, sebelum masyarakat bertindak lebih jauh, sekali lakgi tolong. (jia)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful