Harga Turun, BBM Malah Hilang Di Sungai Penuh

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Sejak harga BBM turun tanggal 5 januari lalu, BBM di SPBU sungai penuh malah menghilang.

Anehnya BBM habis di SPBU namun penjual eceran di depan SPBU bersileweran. Seperti di SPBU 24.371.46 Koto lebu kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh.

Pantauan media ini rabu 6/1, tidak kurang dari 7 penjual eceran menjajakan BBM di depan SPBU milik Muradi mantan senator RI dari pantai Hanuara itu.

Di SPBU pelayang raya ternyata ada BBM, meskipun harus antri. menurut informasi pengendara, paginya SPBU buka, namun cepat tutup, karena habis.

“SPBU lebih banyak melayani pembeli dengan menggunakab derigen” ungkap edi salah seorang pengendara kepada kerincitime.co.id.

Muradi Pemilik SPBU 24.371.46 koto lebu mengungkapkan bahwa habisnya BBM dijarenakan SPBU tidak ada stok, “tidak ada stok, hanya SPB saya yang ada stok, maka harus bagi-bagi” ungkapnya kepada kerincitime.co.id. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful