HOT NEWSJambiKerinciSungai Penuh

Hari Ini Harga Tiket Pesawat Jambi – Kerinci Tembus Angka Rp. 900.000,-

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Begitu banyak keluahan masyarakat yang disampaikan terkait tingginya harga tiket Pesawat Jambi-Kerinci atau sebeliknya, hari ini saja harga tiket dari Jambi-Kerinci sudah menembus angka Rp. 900.000,-.

“harga tiket terlalu mahal, tidak sesuai dengan jarak tempuh dan harga ideal, saat ini masyarakat kerinci banyak beralih menggunakan jalur darat” ungkap salah seorang warga Kerinci Putri kepada kerincitime.co.id.

Bukan hanya dari warga banyaknya keluhan warga Kerinci dan Sungaipenuh, terhadap mahalnya harga tiket pesawat Wings Air menuju dan dari bandara Depati Parbo Kerinci mendapat kepedulian dari Ketua UmumPB HKKN Brigjen Pol Syafril Nursal (5/6/2018) dari Jakarta.

PB HKKN menyikapi persoalan mahalnya tiket pesawat ini, pihaknya langsung menyurati General Manager Lion Group area Sumsel. “kita lakukan ini merupakan rasa peduli terhadap warga yang sering dan akan menggunakan madkapai Wing Air, baik dari kerinci maupun menuju Kerinci dengan menyurati “ ungkap Sekjen PB HKKN Porseda Risman.

Baca juga:  5 Orang Mahasiswa IAIN Kerinci Dapat Bea Siswa Dari BRI Sungai Penuh

Jika harga tiket tetap mahal maka dampaknya adalah kunjungan wisatawan kerinci akan menurun, dan potensi wisata kerinci yang begitu menawan tidak bisa dinikmati oleh wisatawan. Bahkan wing Air dinilai tidak mendukung pengembangan wisata di Bumi Sakti Alam Kerinci.(jia)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

  • Back to top button
    Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
    >

    Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

    Close
    Close