HOT NEWSJambiKerinciSungai Penuh

Harga Tiket Pesawat Kerinci-Jambi Meroket, PB HKKN Surati Maskapai Wing Air

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Terkait banyaknya keluhan warga Kerinci dan Sungaipenuh, terhadap mahalnya harga tiket pesawat Wings Air menuju dan dari bandara Depati Parbo Kerinci.

Merasa peduli dengan keluhan warga. Ketua UmumPB HKKN Brigjen Pol Syafril Nursal (5/6/2018) dari Jakarta langsung menyurati General Manager Lion Group area Sumsel.

Sekjen PB HKKN Porseda Risman menjelaskan. Bahwa langkah yang dilakukan PB HKKN. Merupakan rasa peduli terhadap warga yang sering dan akan menggunakan madkapai Wing Air, baik dari kerinci maupun menuju Kerinci.

Dia menilai.Kalau harga tiket terlalu mahal akan memmpengaruhi kunjungan wisatawan ke Kerinci. Apalagi dalam menghadapi libur lebaran banyak perantau dari Kerinci yang akan pulang kampung. Dia berharap akan segera mendapat balasan dan solusi terbaik dari Wings Air.

Baca juga:  Giat Patroli Polres Kerinci

” Kita sudah surati pihak maskapai. Kalau ini terus terjadi akan mengurangi minat kunjungan wisatawan ke Kerinci. Dan warga perantau yang maupulang merasa terbebani. Kita harap segera mendapat tanggapan dan solusi teebaik dari Wings Air” Jelas Sekjen OB HKKN.

Sumber : Lacaknews

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close