HOT NEWSJambiKerinciSungai Penuh
Trending

Hari Ini Ori Saputra Ketua Koni Kota Sungai Penuh Sambangi Dej Convention Hall

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh, Ori Saputra yang akrab di sapa Ori ketua koni kota Sungai Penuh beserta staf dan rombongan hari ini kunjungi Dej Convention Hall sekaligus silahturahmi kepada bibit-bibit atlit basket kota sungai penuh (04/09).

kedatangan ketua koni tersebut di sambut baik oleh pihak manajemen DEJ CH dan Coach Angga Dienk salah satu pelatih Akademi Pecinta Basket Kota Sungai Penuh.

dalam kunjungannya, ketua koni memberikan apresiasi kepada Pecinta Basket Kota Sungai Penuh serta memberikan motivasi kepada adik-adik yang memiliki semangat latihan yang luar biasa dalam olahraga basket.

“apresiasi untuk pecinta basket, semangat latihan dari tingkat SD, SMP, dan SMA yang luar biasa. mudah-mudahan kedepannya koni akan selalu ada untuk support setiap cabang olahraga yang ada di Kota Sungai Penuh salah satunya basket. dan kita juga ucapkan terimakasih kepada bang Defitra Eka Jaya yang telah membangun wadah sarana olahraga ini, sehingga kita memiliki tempat yang layak untuk berlatih maupun bertanding di tingkat lokal ataupun nasional.” pungkas Ori Saputra

Baca juga:  Video Aksi Pembalakan Sopir di Kerinci, Ternyata Ini Kejadian Sebenarnya
(Ori Saputra) Ketua Koni Sungai Penuh
(Ori Saputra) Ketua Koni Sungai Penuh

Angga Dienk Coach Akademi Pencita Basket Kota Sungai Penuh mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan ketua Koni Sungai Penuh sekaligus ikut memantau aktifitas latihan rutin Akademi Pecinta Basket .

selain itu Coach Angga Dienk juga menjelaskan bahwa dalam akademi ini anak didik kita cukup banyak dan semangat untuk latihanya pun sangat luar biasa. dari yang SD, SMP dan SMA kita latih di Akademi Pecinta Basket. semoga kedepannya basket Kota Sungai Penuh bisa lebih baik lagi , namun hal ini tentu saja perlu dukungan dan support dari Koni.” pungkas Coach angga

(Red)

 

Show More
Back to top button
>