AdvertorialKerinci

Hari Ini Rakor Perluasan Bandara Depati Parbo

rakor-bandaraKerincitime.co.id, Kerinci – Senin 19/9 sekitar pukul 10.45 s.d 11.55 Wib bertempat di Ruang rapat Bandara Depati Parbo, dilaksankan Rapat Koordinasi tentang rencana perluasan Bandara Depati Parbo.

Hadir dalam acara tersebut Kabagpem Kab. Kerinci, Danramil 417-04/Setinjau Laut Kpt Inf Rilman, Camat Danau Kerinci, Anggota BPN Kab. Kerinci, Anggota Bapeda Kab. Kerinci, Anggota Dishub. Kab. Kerinci, Kepala Bandara DP, Para Kades jajaran Kec. Sitinjau Laut dan Kec. Danau Kerinci.

Hasil rakor tersebut disepakati memasang patok sesuai dengan titik koordinat di master plan, Pendataan warga yang memiliki lahan di bagian yang terkena pelebaran, Sosialisasi kepada warga tentang harga ganti rugi Tanah yang akan bangun.

Baca juga:  Cek Harga Resmi Vaksin Covid-19

Rencana pembangunan ini adalah untuk perkembangan Bandara Depati Parbo kedepan, apalagi kedepan hal ini harus dilaksanakan mengingat arus dari dan keluar Kerinci melalui Bandara Depati Parbo semakin diminati masyarakat, Hal ini sejalan dengan program pengembangan Agro wisata Kab. Kerinci. (adv)

Back to top button
>