Hari Ini Tim HM-NJ Gelar Konferensi Pers, Hasil Survei HM-NJ Unggul

Berita SUNGAIPENUH, Kerincitime.co.id  – Tim pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh Herman Muchtar dan Nuzran mengaku kian percaya diri jelang Pilkada 9 Desember mendatang.

Pasalnya, berdasarkan hasil survey terakhir, pihaknya disebut unggul dibandingkan dengan dua pesaingnya.

Bahkan, menurut Wakil Sekretaris Tim Pemenangan HM-NJ, Fadhli Abbas, pihaknya akan menggelar Konferensi Pers, hari ini Jumat (04/12) sore terkait hasil survey tersebut.

“Saya saat ini menuju Jambi dari Jakarta, besok pagi sudah sampai di Sungaipenuh, dan Sorenya (Jumat.red) kita akan menggelar konferensi pers terkait hasil survei,” ujar Fadhli via seluler, Kamis (03/12).

Terkait hasil survei yang dilakukan Saiful Mujani Research tersebut, Fadhli belum mau secara terang-terangan menyebutkannya.

“Untuk persentase saat konferensi pers akan dipaparkan semua, yang pasti HM-NJ unggul dari dua kandidat lainnya,” sebut Alumni HMI ini.

Untuk lokasi konferensi pers, Fadhli belum bisa memastikannya.

“Lokasinya nanti akan diberitahukan kepada rekan-rekan media. Pada saat konferensi pers kita akan memaparkan hasil survei, lokasinya bisa di mana-mana yang jelas kita akan memberikan data tersebut,” pungkasnya. (metrosakti)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful