HOT NEWSMerangin

Hari Kedua Aksi Peduli PMII Merangin Galang Dana Pengobatan M Husin

Aksi PMII Merangin menggalangan dana M. Husin.

Kerincitime.co.id, Merangin – Setelah Senin (14/10/19) kemaren melakukan penggalangan dana yang berlokasi di simpang 4 Kantor Bupati, untuk pengobatan M. Husin, warga Rantau Panjang yang di diagnosa penyakit ginjal bocor.

Hari ini Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Merangin kembali turun ke jalan di komandoi langsung oleh Ketum PMII Merangin Andri Rustandi.

Ketua Umum PC PMII Merangin, Andri Rustandi, kepada Kerincitime.co.id mengatakan Senen Kemaren total donasi terkumpul Rp.2.100.000 dengan 68 0rang kader PMII yang turun ke jalan di Simpang 4, Kantor Bupati.

“Hari ini kami bersama puluhan Kader menargetkan total yang bisa terkumpul Rp.5.000.000 setelah ditambah dengan hasil donasi senin kemaren dan semoga lebih dari itu” ungkap Andri Rustandi.

Baca juga:  Ternyata Begal Ini Sebagai Otak Pembunuhan Tukang Ojek Bulan Lalu

Pantauan Kerincitime.co.id, para pengendara yang lewat dengan suka rela dan antusias memberi sumbangan untuk membantu pengobatan M Husin (17).

“Kami menyayangkan dari pihak Pemerintah Merangin khususnya Pak Bupati Merangin kurang peka dengan hal ini, dikarenakan M. Husin tergolong dari yatim piatu” ujarnya.

Andri Rustandi mengatakan, besok (16/10/19) pagi kami akan mengantarkan langsung total donasi yang terkumpul bersama Polres Merangin, DPR dan Media Merangin. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close