Sarolangun

Aksi GMS di Kantor Bupati Sarolangun

Mahasiswa yang tergabung GMS demo kantor Bupati Sarolangun. (Arfandi/brito.id)

Kerincitime.co.id, Sarolangun – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Gerakan Mahasiswa Sarolangun (GMS) melakukan unjuk rasa ke Kantor Bupati Sarolangun, Selasa (15/10)

Kedatangan mahasiswa untuk menyampaikan keluhan masyarakat terhadap Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Sarolangun yang kinerjanya dinilai gagal dalam menjalankan program.

“Program cetak kolam yang kami nilai gagal, hal ini dikarenakan kurangnya pembinaan serta pengawasan,” kata Rayan ketika orasi.

“Seperti sentra ternak sapi di Kecamatan Air Hitam yang tidak terkelola dengan baik, bahkan ada dugaan jumlah sapi menurun. Dan bahkan penjualannya dilakukan oleh oknum secara diam-diam dan Rumah potong hewan dan pasar ternak tidak difungsikan dengan baik,” tambahnya dalam orasi

Baca juga:  Kades Desa Batu Ampar Sarolangun Protes Pendataan Warga Miskin

Mahasiswa juga menuntut agar Bupati Sarolangun melakukan evaluasi kinerja Sekretaris Dinas Peternakan dan Perikanan Asnawi, yang juga menjabat Peltu Kadiskanak beberapa tahun belakangan ini.

Dari pantauan Brito.id media partner Kerincitime.co.id, mahasiswa terus melakukan orasi didepan Kantor Bupati Sarolangun. Belum ada pihak Pemda menjumpai pihak pendemo. (Irw)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close