Kerinci

Hari Kedua Pencarian Al Mughoni Belum Membuahkan Hasil

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Hari kedua pencarian Al Mughoni, warga RT 03 Desa Karya Bakti, Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi hilang di kawasan Danau Kaco Lempur, Kabupaten Kerinci, Rabu malam (1/1/2020) hingga saat ini belum ditemukan. “sudah dua hari pencarian dilakukan, namun belum membuahkan hasil” ungkap Syamsul salah seorang Pondok Tinggi kepada Kerincitime.co.id.

Al Mughoni Siswa kelas 12 SMA Negeri 2 Kota Sungai Penuh adalah Putra Ustadz H. Depati Herman Pimpinan Masjid Al Zikro Desa Karya Bakti Kecamatan Sungai Penuh itu dinyatakan hilang ketika akan kembali ke Sungai Penuh dari OTW Danau Kaco dalam wilayah TNKS Wilayah Adat Lekuk 50 Tumbi Lempur dan terpisah dari temannya.

Baca juga:  Warga Mengeluh, Dukcapil Kerinci Tutup Pelayanan, DPRD Langsung Sidak

“AL” pada tanggal 01/01/2020 ketika pulang terpisah dari temannya dan sampai malamnya AL tidak ada informasi tentang keberadaanya, sehingga temannya melapor ke tetua adat dan pemuda Desa terdekat tentang kehilang AL tersebut.

Dan pada malam tersebut telah dilakukan pencarian oleh masyarakat setempat, namun belum berhasil.

Maka pada tanggal 02/01/2020, Tim Sar yang terdiri dari BPBD, DAMKAR, BASARNAS, TRC, KEPOLISIAN, TNI BBTNKS, KEHUTANAN, ORARI, dan juga Masyarakat Pondok Tinggi dan Masyarakat LEMPUR bersama Tim Komunitas Pecinta Alam Kota Sungai Penuh/Kabupaten Kerinci, didampingi langsung oleh Wakil Wali Kota Sungai Penuh Ibu ketua GOW Kota Sungai Penuh Hj Dewi Kartika S.Pd menuju TKP untuk melakukan pencarian.

Baca juga:  Rahmad Ashar Pemenang Sayembara Design Logo Dej Convention Hall Sungai Penuh

Pada saat pelaksanaan pencarian, Wakil Wali Kota Sungai Penuh Drs. H. Zulhelmi, SH, MM menyampaikan kepada Seluruh Tim dan Masyarakat ucapan terimakasih atas bantuan dan partisipasi aktif, serta kepdulian masyarakat dan Tim dengan penuh semangat dalam upaya pencarian Saudara AL yang sedang berlangsung sekarang ini, serta beliau mendoakan agar Anak kita AL ini dapat ditemukan dalam keadaan sehat wa’alfiat dan beliau meminta kepada Masyarakat Dan juga Tim tim serta Masyarakat Lempur wabil khususnya Masyarakat Pondok Tinggi ikut mendoakan agar saudara/anak kita AL ini akan selalu dalam lindungan Allah.

Sejak pagi tanggal 03/01/2020, upaya pencarian masih berlangsung, dengan harapan Sdr Al Mughoni, untuk segera ditemukan dengan kondisi sehat walafiat, amin. (red)

Baca juga:  Diduga Mark Up Anggaran Rehap Hall Badminton Lubuk Nagodang 

 

 

 

Tags

Related Articles

1
Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
Cyn Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Cyn
Guest
Cyn

Teman2nya yg 3 orang tsb perlu di investigasi lebih dalam, siapa tahu dihilangkan oleh temannya sendiri

Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close