HOT NEWSKerinci

Hari Libur, Bidang Dikdas Disdik Kerinci Bagikan Beasiswa, Ada Apa?

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas) Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci Selasa 24/12/2019 bertepatan hari libur mengumpulkan siswa untuk mengambil Beasiswa di Kantor Disdik Kerinci di Bukit Tengah Siulak Kabupaten Kerinci.

Hari libur seharusnya dimanfaatkan untuk istirahat dan berlibur bagi siswa, tapi di Kerinci malah disibukkan dengan mengumpulkan siswa ke Kantor Dinas.

Persoalan bukan hanya itu, jumlah penerima Beasiswa juga menjadi pertanyaan,  parhanya lagi jumlah yang harus di terima oleh siswa menjadi tanda tanya.

“kok di hari libur, kenapa tidak minggu lalu, dan berapa banyak sebenarnya siswa penerima beasiswa dan berapa jumlah yang harus di terima siswa, ini harus diperjelas, agar jangan salah persepsi, karena informasi yang didapatkan jumlah yang diterima tidak sesuai dan ada siswa yang tidak menerima” ungkap Syafri salah seorang aktivis di Kerinci.

Baca juga:  Bupati Kerinci Dinilai Kangkangi Surat Mendagri 180 Tahun 2019

Kabid Dikdas Hakimi ketika dihubungi tidak ada jawaban, PPTK Perlius juga tidak ada jawaban begitu juga Bendahara Siliswati, tapi Saprel salah seorang Kasi saat dikomfirmasi mengaku ada pembagian beasiswa. “ya” jawabnya singkat.

Namun ketika di tanya jumlah siswa penerima dan jumlah dana yang harus diterima siswa Saprel tidak ada lagi menjawab. (red)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close