Hari Libur, Pengiriman Berkas CPNS Sungai Penuh Tetap Dibuka

BERITA SUNGAI PENUH – Kantor Pos Cabang Sungai Penuh menambah jam kerja selama proses pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Sungai Penuh 2014. Guna mengakomodir pelamar yang akan memasukkan bahan, kantor Pos Sungai Penuh tetap buka pada hari libur.

“Sabtu dan Minggu kita tetap membuka pelayanan pengiriman berkas. Namun tetap sesuai dengan jadwalnya yaitu dimulai pukul tujuh pagi sampai pukul lima sore,” ujar Inggrid, Manager Pelayanan Kantor Pos Cabang Sungai Penuh saat dikonfirmasi.

Selain melayani pengiriman berkas lamaran CPNS, Inggrid mengatakan pihaknya juga menyedia pelayanan registrasi online dengan akses internet bagi yang akan melakukan registrasi awal. “7 komputer kita sediakan bagi yang ingin melakukan registrasi. Dan biaya yang ditetapkan 1 jam hanya Rp 2 ribu, begitu juga yang menggunakan wifi,” terangnya.

Ditanyakan mengenai biaya pengiriman berkas, Inggrid mengatakan setiap berkas di dikenakan biaya Rp 15 ribu. “Tarif ditetapkan dari pusat, Rp 15 ribu satu berkas,” tandasnya. (METROJAMBI)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful