Jambi

Hari Putra Asal Jambi Tampil Malam Ini di Top 44 Lida 2020

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Pertarungan antar kontestan di Liga Dangdut (Lida) Indosiar 2020 semakin sulit. Hari Putra dan Erpan, dua perwakilan Provinsi Jambi masih melaju ke babak 44 besar, dilansir Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id.

Berdasarkan hasil pembagian grup di babak 44 besar, Hari Putra menempatkan diri di grup 2. Sesuai jadwal, di grup I, konser sudah dimulai pada Jumat (21/2/2020). Dengan begitu, Hari Putra yang masuk di grup 2 akan tampil pada malam ini, Sabtu (22/2/2020) malam ini.

Hari Putra diketahui akan bertarung dengan tiga kontestan lainnya dari luar Provinsi Jambi. Berikut kontestan dari grup 2 yang akan tampil malam ini :

Baca juga:  Zarman Pembina ABK Desak APH dan Bea Cukai Tindak Tegas Rokok Illegal

Grup 2
1. Asmara – DKI Jakarta
2. Diyah – Jawa Timur
3. Hari – Jambi
4. Sukma – Sulawesi Utara

Sementara itu, dengan tampilnya ia malam ini, Hari tak lupa untuk memohon dukungan kepada masyarakat Provinsi Jambi. Pria kelahiran Kelurahan Tanjung Raden – Seberang Kota Jambi itu meminta para pendukungnya untuk terus mengirimkan SMS kepadanya.

“Caranya, KETIK Lida (Spasi) Hari kirim ke 97288. Atau bisa juga melalui aplikasi Tokopedia. Yang banyak Yoo, Jambi Ellok Nian!!!,” tutup anak pertama dari ayah Burhanuddin dan ibu Ratumas Fatmawati itu. (Irw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button