HOT NEWS

Hari Santri Nasional, Ribuan Santri Padati Jalan Lintas Bangko

Panggung Utama Hari Santri Nasional

Kerincitime.co.id, Merangin – Sabtu (19/10/2019), Hari Santri Nasional yang di isi dengan acara Pawai Santri di Kabupaten Merangin berlangsung meriah. Dari pantauan awak media Kerincitime.co.id terlihat ribuan para santri dan masyarakat terlihat memadati jalan poros lintas Sumatra kota Bangko dengan long mark dari halaman Pondok Pasantren Munawwaroh melewati panggung utama di kawasan Bukit Tiung hingga pelataran parkir Pasar Rakyat Bangko.

“Lebih Kurang 45 Pasantren yang  ikut dan acara di isi oleh Santri dan Santriwati” Ujar salah salah satu pengunjung yang tidak mau disebut namanya.

Hari Santri Nasional ini dengan mengangkat tema Santri Indonesia Untuk Perdamaian Dunia. “Saya senang sekali dengan kegiatan seperti ini, setidaknya menumbuh niat anak untuk menjadi Satri” katanya lagi.

Baca juga:  Pendaftaran Seleksi CPNS 2019 Resmi Dibuka Hari

Disisi lain, Ajo salah seorang penjual Es Tebu yang menjajal dagangannya di area acara merasa ini menjadi berkah, dimana santri dan pengunjung bisa mempengaruhi hasil penjualannya hari ini.

“Ini kesempatan baik bagi kami pak, Alhamdulilah Es Tebu sayo laris manis”. kata Ajo. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close