Muara Bungo

Kelakuan Tamu Undangan dan ASN Asyik Main Gadget, Saat Pidato Bupati di Paripurna HUT ke-54 Kabupaten Bungo

Terlihat tamu undangan bermain HP saat paripurna HUT Bungo berlangsung. (Brito.id)

Kerincitime.co.id, Muara Bungo – Rapat Paripurna memperingati HUT ke-54 Kabupaten Bungo,  yang gelar di ruang rapat DPRD Kabupaten Bungo tidak berlangsung khidmat. Pasalnya, terlihat ada tamu undangan dan ASN, asyik memainkan gadget membuka situs jejaring sosial. Pemandangan ini terjadi Sabtu, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id (19/10/19).

Pantauan sejumlah tamu undangan dan ASN sedang duduk santai sambil main HP di saat Bupati dan Gubenur sedang berpidato.

“Parah, itu PNS yang duduk main HP pada saat bapak Bupati dan Bapak Gubenur sedang berpidato, menurut saya dia sama sekali tidak menghargai yang sedang berpidato,” kata Ares Sandra salah seorang aktivis Bungo yang kebagian duduk di balkon atas.

Baca juga:  Sungai Tukum Diduga Tercemar Limbah Perusahaan Sawit

Dia menilai apa yang dilakukan tamu undangan yang memainkan gadget kurang memahami norma dan etika saat bertamu. Terlebih lagi Paripurna Istimewa DPRD Bungo dalam rangka Dirgahayu Bungo ke-54 merupakan hal yang cukup penting.

“Sangat di sayangkan pada momentum peringati hari bersejarah Republik Indonesia sejumlah ASN memperlihatkan tingkah lakunya yang kurang mendidik, Mudah-mudahan kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” tukasnya. (Irw)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close