JambiPolitik

Hari Terakhir Kampanye, Ihsan Yunus dan Abdullah Sani Hadir Bersama Dalam Apel Siaga

Ihsan Yunus dan Abdullah Sani Hadir Bersama Dalam Apel Siaga
Ihsan Yunus dan Abdullah Sani Hadir Bersama Dalam Apel Siaga

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Ihsan Yunus, Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Dapil Jambi, tampak hadir dalam acara apel siaga PDI Perjuangan, Sabtu, 13 April 2019.

Acara ini merupakan puncak kampanye terbuka partai berlambang banteng tersebut di Jambi. Acara ini sendiri mengambil tempat di Gelanggang Olahraga Kota Baru, Kota Jambi.

Di hari terakhir kampanye ini, tampak hadir ribuan simpatisan dan relawan PDI Perjuangan khususnya simpatisan dan relawan Ihsan Yunus dari berbagai kecamatan di Kota Jambi.

Ihsan yang pada 17 April 2019 nanti maju kembali sebagai Calon Legislatif DPR RI nomor urut pertama dari PDI Perjuangan di Dapil Jambi, tampak bernyanyi dan bergembira bersama masyarakat di acara tersebut.

Baca juga:  DEJ : Corona Musuh Kita Bersama Kalau Ada Kritik Di Terima Dengan Positif, Jangan Anti Kritik

Selain Ihsan, tampak hadir pula mantan Wakil Walikota Kota Jambi, Abdullah Sani (Pak Dul), yang juga adalah kader PDI Perjuangan. Keakraban keduanya terlihat ketika Pak Dul mengajak Ihsan bernyanyi bersama. Tanpa sungkan, Ihsan dan Pak Dul bernyanyi dan berjoget bersama mengikuti alunan musik di atas panggung.

Ihsan Yunus juga berorasi singkat dalam kesempatan kali ini. Dia berharap PDI Perjuangan akan kembali menang Pemilihan Umum.

“Insya Allah, PDI Perjuangan akan memecahkan rekor sebagai partai politik yang pasca era reformasi untuk pertama kalinya memenangi Pemilihan Umum sebanyak dua kali secara berurutan. Kemenangan PDI Perjuangan adalah kemenangan bangsa Indonesia,” ujarnya.

Baca juga:  Sutan Adil Hendra Nasution Terancam Digugat

Selesai berorasi, Ihsan terlihat bergoyang jempol dengan para simpatisan. (red)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close