Hasil Pekerjaan Retak-retak, Jalan Nasional di Koto Keras Dibongkar

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pekerjaan Jalan Nasional di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci dengan paket pekerjaan Preservasi Jalan Nasional Sungai Penuh – Leter W beberapa pekan belakangan dinilai dikerjakan asal-asalan oleh PT. Aurora Mitra Prakarsa senilai Rp. 16.209.168.000,- di bongkar.

Pembongkaran jalan tersebut lantaran hasil perkerjaannya tidak bagus, terjadi retak-retak, keputusan pembongkaran ini setelah pengecekan langsung oleh pihak Balai Pekerjaan Jalan Nasional (BPJN) Jambi bersama tim pengawas Lapangan, PT. Aurora selaku pelaksana Pekerjaan Jalan, LSM Perisai Kobra dan sejumlah media.

“jalan di Koto Keras ini kita bongkar, karena tidak bagus hasilnya” ungkap Husairi  PPK paket pekerjaan Preservasi Jalan Nasional Sungai Penuh – Leter W kepada media.

Menurutnya jalan tersebut dikerjakan untuk penanganan hari lebaran kemarin, karena kondisinya sangat parah, berlobang, “jalan ini hanya untuk penanganan hari lebaran, kondisi saat ini rusak retak, kita perintahkan ke rekanan untuk membongkar dan diganti dengan rigit” ungkapnya. (red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful