Sungai Penuh

Hasil Pekerjaan Retak-retak, Jalan Nasional di Koto Keras Dibongkar

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pekerjaan Jalan Nasional di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci dengan paket pekerjaan Preservasi Jalan Nasional Sungai Penuh – Leter W beberapa pekan belakangan dinilai dikerjakan asal-asalan oleh PT. Aurora Mitra Prakarsa senilai Rp. 16.209.168.000,- di bongkar.

Pembongkaran jalan tersebut lantaran hasil perkerjaannya tidak bagus, terjadi retak-retak, keputusan pembongkaran ini setelah pengecekan langsung oleh pihak Balai Pekerjaan Jalan Nasional (BPJN) Jambi bersama tim pengawas Lapangan, PT. Aurora selaku pelaksana Pekerjaan Jalan, LSM Perisai Kobra dan sejumlah media.

“jalan di Koto Keras ini kita bongkar, karena tidak bagus hasilnya” ungkap Husairi  PPK paket pekerjaan Preservasi Jalan Nasional Sungai Penuh – Leter W kepada media.

Baca juga:  Diduga Ada Pungli Dana Sertifikasi Guru SMP 6 Sungai Penuh

Menurutnya jalan tersebut dikerjakan untuk penanganan hari lebaran kemarin, karena kondisinya sangat parah, berlobang, “jalan ini hanya untuk penanganan hari lebaran, kondisi saat ini rusak retak, kita perintahkan ke rekanan untuk membongkar dan diganti dengan rigit” ungkapnya. (red)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close