Jambi

Hasil Swab Istri dan Putra WaliKota Jambi Syarif Fasha Negatif

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Pasca Walikota Jambi terkonfirmasi positif covid-19, keluarga dan sejumlah orang terdekatnya juga dilakukan uji swab. Hasil pemeriksaan istri Wali Kota Jambi, Syarif Fasha dinyatakan negatif.

Hal itu dibagikan melalui akun instagram milik istri Wali Kota Jambi, @yulianafasha. Selain istri, anak sang walikota yang bernama Fabiasnyah Putra juga hasil swabnya negatif.

“Alhamdulillah Yaa Allah,” tulis @yulianafasha dalam akun instagramnya.

Seperti diketahui, Walikota Jambi Syarif Fasha menyampaikan dirinya terkonfirmasi positif covid-19 melalui rekaman video pada Minggu (13/9) siang. Selain memberi kabar dirinya positif Corona, melalui video berdurasi 3 menit 16 detik tersebut Fasja juga mengingatkan seluruh warga Kota Jambi untuk mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga:  Golkar Terpecah Belah Pada Pilgub Jambi

‘’Saya, Wali Kota Jambi, dangan ini menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Jambi yang saya cintai, dan warga Provinsi Jambi yang kami banggakan, beserta keluarga besar ASN Pemerintah Kota Jambi dan rekan-rekan Wali Kota/Bupati se-Indonesia. Saat ini, saya sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta dan tadi malam hasil SWAB dinyatakan bahwa saya positif Covid-19,’’ katanya.

Menurut Fasha, sebelumnya dia tidak memiliki gejala apapun, terkait dengan Covid-19.” Saya termasuk OTG (Orang Tanpa Gejala). Tidak ada batuk, sesak nafas dan lain sebagainya.  Kondisi normal, panaspun normal, dan lain sebagainya. Tapi hasil SWAB menyatakan saya harus diisolasi. (Irw)

Baca juga:  Dikomandoi Abdullah Hich, Pensiunan PNS Alumni APDN Jambi Dukung Penuh Haris-Sani

Sumber: Jambione.com

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close