Jambi

Ditemukan Mayat Pria Terkait Kebakaran Gang Siku

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Polsek Pasar langsung melakukan olah TKP dan penyelidikan. Ini terkait kebakaran yang diduga dibakar oleh orang tak dikenal (OTK), di Jalan WR Supratman Kelurahan OKH, Kecamatan Pasar Jambi, tepatnya di Gang Siku, Minggu (13/9) lalu.

Saat melakukan olah TKP Senin (14/9) kemaren pukul 13.00, ada aroma tak sedap dari lantai 2. Anggota pun mencari sumber bau. Rupanya, di ruang tengah lantai dua ada mayat pria dalam posisi duduk. Tubuhnya sudah hangus terbakar.

“Terhimpit karpet yang juga hangus terbakar,” jelas AKP Indar Wahyu Dwi Septian, Kapolsek Pasar Jambi. Kemudian menurut Rendi (35), warga setempat, mengatakan bau busuk tersebut mulai tercium pukul 10.00.

Baca juga:  10 Jamaah Umroh Indonesia Reaktif Covid-19

Informasi yang didapat, mayat tersebut merupakan mantan karyawan ruko berumur sekitar 40 tahun. Sumber lain mengatakan, sebelumnya ada keributan di toko tersebut, hingga berujung kebakaran.

Hal ini diperkuat dengan pengakuan Titi Wirawati, pemilik ruko. Saat ini, dia mengalami luka bakar cukup serius dan tengah dalam perawatan di rumah sakit.

Ia mengalami luka serius di bagian tenggorokan, dada dan tangan serta pundak belakangnya. Titi mengaku bahwa rukonyo dibakar oleh salah satu mantan karyawannya.

Dia menceritakan, mantan karyawannya itu hanya bekerja 1 bulan lebih. Menurutnya, yang bersangkutan mendadak berhenti dan marah-marah karena sering dinasihati.

Tak lama setelah berhenti mantan karyawannya itu datang ke toko dan langsung menumpahkan cairan spritus ke tubuhnya dan langsung menuju ke lantai atas kemudian api langsung membesar.

Baca juga:  5 Tim Serie A Terancam Sanksi

Titi langsung panik, dan berlari keluar saat api membakar tubuhnya. Dia pun dilarikan ke rumah sakit. Terkait ini, Indar mengatakan untuk tindak lanjut berikutnya mengenai identitas mayat yang ditemukan, Polsek Pasar akan melakukan otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi.

Diberitakan sebelumnya, Si jago merah mengamuk. Kali ini salah satu bangunan di Jalan WR Supratman, RT 04 Kelurahan Orang Kayu Hitam (OKH), Kecamatan Pasar Jambi, dilahap api. Peristiwa ini terjadi Minggu (13/9) sekira pukul 13.35.

Pantauan di lapangan, personel Damkar Kota Jambi dibantu mobil Dinas Perkim dan DLH Kota Jambi, berusaha memadamkan api yang berada di lantai 2 ruko tersebut. Bahkan teralis jendela ruko tersebut terpaksa dihancurkan untuk memudahkan pemadaman. (Irw)

Baca juga:  Dosen UNJA Meninggal Akibat Gantung Diri Masih Jadi Tanda Tanya

Sumber: Jambi-indenpendent.co.id

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>