Hati-hati, Perbatasan Lempur Danau – Pulau Tengah Kerinci Rawan Tawuran Pemuda

Ilustrasi : Perbatasan Lempur Danau - Pulau Tengah

Ilustrasi : Perbatasan Lempur Danau – Pulau Tengah

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pengendara perlu berhati-hati melewati jalan di perbatasan Pulau Tengah – Lempur Danau Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, apa lagi pengedaranya adalah anak-anak muda.

Sebab di perbatasan tersebut sering terjadi tawuran antar pemuda, apa lagi di sore hari menjelang berbuka puasa, banyak anak-muda berkumpul di pebatasan tersebut, bahkan ada orang yang tidak mengerti masalah jadi korban.

Informasi yang dihimpun dari salah seorang pemuda warga Pulau Tengah, di perbatasan tersebut sering terjadi keributan antara pemuda Pulau Tengah dan Lempur Danau. “kami tidak berani lewat di jalan itu jika sore hari, karena banyak pemuda di perbatasan” ungkapnya.

Hal ini juga diungkapkan oleh Itang warga Sungai Penuh, saat ke Pulau Tengah Jumat 10/05/2019 sekitar pukul 16.00 wib, terlihat banyak pemuda berkumpul di perbatasan, namun ketika pulang ia tidak berani, karena kondisi pemuda di perbatsan semakin banyak.

“saya takut pulang ke arah sungai penuh melewati jalan di perbatasan, takut salah sasaran, karena kabarnya antara pemuda dua daerah tersebut sering ribut” ungkapnya.

Hingga berita ini dipublish belum di ketahui penyebab terjadinya konflik antara pemuda Pulau Tengah dan Lempur Danau tersebut. (red)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful