HOT NEWSInternasionalJambi

Hauge Resmi Gabung I Rossoneri

Kerincitime.co.id, Berita Olah Raga – AC Milan belum berhenti bermanuver. Klub berjuluk I Rossoneri itu baru saja mendapatkan jugador anyar, jelang penutupan bursa transfer edisi terkini.

Dia adalah Jens Petter Hauge. Sosok yang pada 12 Oktober 2020 berusia 21 tahun itu resmi menjadi bagian dari Il Diavolo. “AC Milan dengan bangga mengumumkan penandatangan permanen Jens Hauge,” demikian pernyataan klub tersebut, dikutip dari Football Italia, Kamis (1/10).

Sebelumnya wonderkid asal Norwgia ini bertatus andalan Bodo/Glimt. Ia memperkuat klub tersebut dalam 118 pertandingan dan mencetak 35 gol. Hauge terlibat dalam duel kualifikasi Liga Europa antara Glimt kontra Milan. Ia tampil impresif hingga membuat elit Serie A itu jatuh hati.

Baca juga:  Jaringan Narkoba Internasional Diamankan Polres Bungo-Jambi

Walhasil sang winger didatangkan ke San Siro. Selama lima tahun ke depan Hauge berkostum merah hitam. Penggawa tim nasional Norwegia U-21 itu bakal mengenakan jersey bernomor punggung 15.

Milan terus menambah kedalaman skuatnya. Sebelumnya Rossoneri sudah mendapatkan beberapa jugador anyar. Mereka meminjam Brahim Diaz dari Real Madrid. Klub tersebut juga memperpanjang masa tugas Zlatan Ibrahimovic.

Hadirnya Hauge membuat pelatih Stefano Pioli memiliki banyak opsi di lini serang. Khususnya di area sayap. Ia bersaing dengan sejumlah nama mentereng. Dua di antaranya, Samu Castillejo dan Diaz. Calhanoglu juga bisa berperan sebagai winger. (Irw)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close