HBA ‘Berang’ Dengan Kualitas PLN Yang Kurang Profesional

Kerincitime.co.id , Berita BANGKO – Saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Merangin ke-49 di Gedung DPRD Kabupaten Merangin, Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) sempat berang. Disaat dirinya menyampaikan arahannya, lampu di ruang pola DPRD Merangin mati berulang kali.

HBA menegaskan, seharus PLN bekerja profesional, acara HUT Merangin yang begitu penting menurutnya apa lagi dengan hadirnya tamu penting dari luar, seharus telah dipersiapkan terlebih dahulu. Dan jika hal ini terjadi menurutnya sangat merusak acara.

“PLN harus Profesional, malu kita sama Bupati tetangga, apakah Merangin seperti ini, mati-mati hidup aja, kalau begini rusak acara Hut Merangin,” katanya.

Ditambahkannya, HUT Merangin merupakan kegiatan yang sangat penting bagi Masyarakat Merangin. Dan jika acara yang sebesar ini tidak diatur dengan baik sejak awal, maka akan terjadi hal-hal yang sangat memalukan seperti ini.

“Ini acara sangat penting sekali bagi masyarakat Merangin, tapi tambah rusak gara-gara hal-hal kecil,” tambah HBA kesal.

Kedepan HBA berharap ketika moment seperti ini jangan sampai terjadi lagi. Dirinya juga mengharapakan dengan HUT Merangin ke 49 ini mengajak masayarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten merangin.

“Saya harapkan hal seperti tidak terjadi lagi, dengan semagat HUT Merangin mari kita berbuat yang terbaik demi merangin,” paparnya. (infojambi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful