Mat Seri : Yang Saya Lakukan Adalah Sesuai Arahan Bupati Dan Tim

Kerincitime.co.id, berita KerinciMat Seri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci menegaskan bahwa apa yang dilakukannya yakni menandatangani SK mutasi sejumlah kepala sekolah adalah benar dan sudah sesuai dengan aturan yang ada, dan yang paling penting adalah sesuai dengan arahan Bupati Adirozal dan Tim Adirozal.

“saya lakukan tugas sesuai arahan Bupati dan Tim Bupati Adirozal, tidak mungkin saya melakukan hal yang tidak sesuai dengan perintah atasan, ini sudah keputusan tim, saya tinggal tanda tangan” kata Mat Seri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci kepada Kerincitime.co.id.

Diakuinya, selasa 12/8 ia bersama Sekda, pihak BKD Jondri Ali mengahdap Bupati Adirozal membicarakan persoalan tersebut, dalam pertemuan tersebut dibahas tetang kepala sekolah yang diangkat tersebut hanya peltu, bukan definitif, dalam waktu dekat akan dievaluasi. “belum tentu yang diangkat sebagai peltu kepsek saat ini akan di definitifkan, jika tidak memenuhi persyaratan, maka tidak akan diangkat” katanya.

Terkait adanya informasi pungutan Rp. 20 juta pada kepala sekolah yang di angkat tersebut, ia membantahnya, ia mengaku tidak tahu soal itu, karena ia hanya menandatangani SK saja, “saya tandatangani SK, setelah proses selesai” katanya. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful