HOT NEWSKerinci

Diduga Tim Sukses Adi Rozal Pungut Uang Rp. 20 Juta Untuk Jadi Kepsek

Kerincitime.co.idBerita Kerinci – Julukan Sebagai Tim Sukses bupati kerinci Adirozal memang luar biasa, buktinya untuk jadi kepala sekolah saja harus bayar uang sebanyak Rp. 20 juta, informasi ini didaptkan dari beberapa orang PNS yang dijanjikan untuk menjadi kepala sekolah melalui tim Sukses Adirozal.

Namun anehnya banyak kepala sekolah yang di angkat tersebut bukan tim sukses adirozal malah mereka berasal dari tim sukses Murasman. “ada beberapa orang dari kepsek mengaku bahwa ia membayar sejumlah uang kepada tim sukses adirozal” kata salah seorang PNS kepada kerincitime.co.id.

Menurutnya, pungutuan yang dilakukan oleh pihak dinas tersebut adalah terdiri dari tim sukses dan melibatkan pihak dinas yakni Kepala Dinas hingga kepada kasi, namun ketika dikonfirmasi kepada kepala dinas Mat Seri membantah adanya pungutan uang Rp. 20 juta kepada kepala sekolah yang diangkat tersebut.

Baca juga:  BKMT Sitinjau Laut dan Penyuluh Berdakwah

Terpisah sekretaris Dinas Pendidikan Dr. Mul Amri mengaku tidak tahu, sebab pada saat SK mutasi keluar ia sedang tidak ada di Kerinci, dikatakannya bahwa proses Pengangkatan kepsek baru sebenarnya sudah berjalan sesuai prosedur untuk permen 28 tahun 2010 tentang penugasan guru sebagai kepala sekolah/madrasah.

Dikatakannya bahwa Panitia sedang merekrut calon kepsek, bahan sudah di seleksi, kemuidan tes tertulis, wawancara, penyampaian visi misi calon kepsek, “ini semua sedang berjalan, saya tidak tahu kejadian tersebut, sebab saya pada saat itu di jambi ” katanya kepada kerincitime.co.id.(ton)

Tags

Related Articles

1
Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Elherianto Al-krienciehie Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Elherianto Al-krienciehie
Guest

inilah saat nya menikmati Kerinci Lebih Biak boss..

Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close