HBA Janji Anggarkan Rp 500 Juta untuk Balai Adat Pondok Tinggi di APBD-P

SUNGAIPENUH – Selain memberikan bantuan atas nama pribadi sebesar Rp 25 juta, Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA) juga menyatakan akan menganggarkan bantuan pembangunan Gedung Serba Guna Balai Adat Pondok Tinggi sebesar Rp 500 juta pada APBD-P Provinsi Jambi tahun ini.

 

Hal ini ditegaskan oleh HBA dalam sambutannya pada acara peletakan bata pertama pembangunan Gedung Serba Guna Balai Adat Pondok Tinggi, Minggi (12/4) siang tadi.

 

“Kita akan anggarkan dalam APBD-P 2015 sebesar Rp 500 juta untuk gedung balai adat ini,” ujar HBA yang disambut tepuk tangan warga dan undangan yang hadir.

 

Tidak hanya itu, dalam sambutannya HBA juga langsung memerintahkan Kepala Bappeda Provinsi Jambi yang ikut mendampingi kunjungan HBA ke Kerinci dan Sungaipenuh ini untuk menganggarkan bantuan itu. “Kepada Bappeda untuk mencatat itu,” beber HBA. (Metrosakti)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful