HBA Lantik Kepala BKKBN Jambi

HBA LANTIK KEPALA BKKBN

HBA Lantik Kepala BKKBN Jambi (bkkbn.go.id)

kerincitime.co.id -, Berita Jambijambi ,Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA) melantik Drs. Waspi sebagai Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jambi menggantikan Setia Edi, SE. M. Kes,  di rumah dinas Gubernur Jambi, Kamis (7/8/2014).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri Inspekt​ur Utama  BKKBN RI, Dra. Mieke Selfia Sangian, para Kepala Dinas/Instansi/Badan/Biro/Kantor di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi, Kepala SKPD-KB Kabupaten/Kota serta para undangan lainnya.

Posisi jabatan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, hampir sembilan bulan lamanya kosong. Selama masa itu, jabatan kepala Perwakilan BKKBN dipegang oleh Plt atau pelaksana tugas, Drs. Waspi, dan dilanjutkan Drs. Musri Djaja dari BKKBN RI. Penantian lama itu akhirnya terjawab sudah, berdasarkan Surat Keputusan Kepala BKKBN No. 369/III/Peg/2014 tanggal 21 Juli 2014 yang ditandatangani Kepala BKKBN RI Prof. dr H. Fasli Jalal, Phd.,Sp.GK mengangkat Drs. Waspi sebagai kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi.

Drs. Waspi sebelumnya adalah Sekretaris pada Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi. Karier putra daerah ini diawali sebagai Ajun PKB Kota Jambi. Kemudian sebagai Kasubbag Perbekalan, Kasi Pemberdayaan Ekonomi Keluarga, Kabid KS/PK, dan Kabid KB/KR BKKBN Provinsi Jambi.

Sedangkan Setia Edi, SE. M. Kes selanjutnya ditunjuk sebagai Kepala Biro Hukum, Organisasi, dan Humas BKKBN Pusat .

Kondisi amannya provinsi Jambi menjadi minat para pendatang untuk tinggal di Jambi. “Kita ketahui bersama bahwa BKKBN Provinsi Jambi selama ini telah memberikan kontribusi yang membanggakan bagi Pemerintah Provinsi Jambi, bahwa jumlah penduduk yang besar, disatu sisi memang merupakan sumberdaya potensial bagi suatu daerah dalam pembangunan,” kata HBA.

​Selain melantik kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, HBA juga melantik Kepala Dinas Sosnakertrans, Dinas PU, dan Ketua Bappeda. Gubernur Jambi mengajak Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi yang baru yang juga putra daerah kelahiran Jambi, untuk meningkatkan kerjasama dan kebersamaan yang telah dibangun pejabat sebelumnya.

HBA juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada  Setia Edi, SE. M. Kes dan Musri Djaja yang telah membangun program KKBPK di Provinsi Jambi dengan baik.(bkkbn)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful