HOT NEWSJambiKerinciNasionalPariwisata/BudayaSungai PenuhWisata
Trending

HDCI Bekasi Explore Wisata Kota Sungai Penuh Dan Kab Kerinci

Kerincitime..co.id –  Berita Sungai Penuh, beberapa waktu yang lalu tepatnya tanggal 17 oktober 2021 HDCI Bekasi explore wisata Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

HDCI ini merupakan kumpulan komunitas Harley Davidson Indonesia yang di ketuai Irjen.Pol. Teddy Minahasa Putra,S.H.,S.I.K.

Irjen.Pol. Teddy Minahasa Putra,S.H.,S.I.K.
Irjen.Pol. Teddy Minahasa Putra,S.H.,S.I.K.

namun yang mengadakan kegiatan acara explore wisata Kota Sungai Penuh Kab Kerinci merupakan HDCI Bekasi yang di ketuai oleh Dadang , dengan jumlah kendaraan 21 motor dan di ikuti oleh beberapa Club Motor Harley lainnya yaitu, HOG Anak Elang Jakarta, MBI, HDSG,ERC dan FOC.

Dadang Ketua HDCI Bekasi
Dadang Ketua HDCI Bekasi

perlu di ketahui bahwa HOG merupakan komunitas yang berada di Amerika Serikat namun memiliki chapter yang berada di Ibu Kota Jakarta. Defitra Eka Jaya (DEJ) merupakan putra daerah asli Kota Sungai Penuh Kabupaten Kerinci juga salah satu anggota HOG dan HDCI aktif saat ini yang berdomisili di Ibu Kota Jakarta.

Baca juga:  Monadi Hadiri Gebyar Suro Sodakoh Hasil Bumi Desa Gunung Labu
Kiri (Defitra Eka Jaya) Kanan (Ketua HOG Chapter Jakarta)
Kiri (Defitra Eka Jaya) Kanan (Ketua HOG Chapter Jakarta)

rute yang di lalui meliputi Lampung – Krui – Bengkulu – Kerinci dan Sungai Penuh – Padang dengan jarak tempuh 1500 KM.

selama kunjungan komunitas ini ke Kota Sungai Penuh dan Kab Kerinci memang untuk mengexplore, menikmati suasana dan wisata yang ada di Sekepal Tanah Surga (Kerinci). Kayu Aro , Danau Kerinci, dan Bukit Khayangan merupakan agenda utama tempat persinggahan komunitas Motor Gede (Moge) tersebut.

kelancaran acara ini selama di Kota Sungai Penuh dan Kab Kerinci juga tak luput di support oleh Vamos chapter Kerinci, KOMPAK (Komunitas Photographer Kerinci), KENZI serta Hotel Grand kerinci.

selain itu juga kedatangan Komunitas HDCI Bekasi beserta rombongan ini juga d sambut oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sungai Penuh yang di wakili Oleh Bapak Zulwachdi Kadis Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Sungai Penuh

Baca juga:  Gebyar UMKM Jambi 2024: Al Haris Dorong Pelaku Usaha Kreatif dan Inovatif
penyerahan Cinderamata Oleh Ketua HDCI Bekasi (DADANG)Kepada Kadis Dinas Pariwisata Kota Sungai Penuh (ZULWACHDI)
penyerahan Cinderamata Oleh Ketua HDCI Bekasi (DADANG)Kepada Kadis Dinas Pariwisata Kota Sungai Penuh (ZULWACHDI)

Dalam sambutannya Zulwachdi Kadis Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Sungai Penuh, mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Komunitas HDCI Bekasi ke Kota Sungai Penuh Dan Kabupaten Kerinci.

Zulwachdi juga menjelaskan bahwa Kota Sungai Penuh ini dulunya merupakan bagian dari kabupaten kerinci, namun ada pemekaran sehingga menjadi Kota Sungai Penuh. jadi kalau orang mau ke Kota Sungai Penuh, orang-orang di luar pasti bilang MAU KE KERINCI . dan mudah-mudahan komunitas HDCI bisa berkunjung kembali ke Kota Sungai Penuh dan Kab Kerinci lagi dan jangan pernah di lupakan kenangan indah selama di Kota Sungai Penuh dan Kab Kerinci terutama wisata Bukit Khayangannya. Pungkas Zulwachdi.

Dadang Ketua HDCI Bekasi juga mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan hangat dan fasilitas hiburan adat dan kebudayaan yang ada di Kota Sungai Penuh dan Kab Kerinci.

 Terimakasih Bapak Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Sungai Penuh atas sambutan hangatnya dan hiburan adat dan kebudayaan yang sudah di suguhkan, ini sangat luar biasa.  wisata yang indah, udara yang sejuk dan pemandangan yang sangat indah di Kota Sungai Penuh dan Kab Kerinci ini. mudah-mudahan nanti kita akan Rencanakan Tour Kembali Ke Kota Sungai Penuh dan Kab Kerinci. tutup Dadang.

untuk seni hiburan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan sudah menyiapkan penampilan alat musik khas Kota Sungai Penuh GONG BULUH dan penampilan TINO MARYAM yang di suguhkan untuk Komunitas HDCI beserta Rombongan di Dej Convention Hall.

Baca juga:  Al Haris Lantik Muzakir Jadi Kadis PUPR Jambi dan Johansyah Asisten II
[wpseo_address show_state=”1″ show_country=”1″ show_phone=”1″ show_phone_2=”1″ show_fax=”1″ show_email=”1″ show_logo=”0″ show_opening_hours=”1″ comment=”ttt”] [wpseo_map max_number=”undefined” width=”800″ height=”400″ zoom=”19″ map_style=”hybrid” scrollable=”1″ draggable=”1″ show_route=”1″ show_state=”0″ show_phone=”1″ show_phone_2=”1″ show_fax=”1″]

(RED)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button