Hebat… Kerinci Pusat Perhatian ASEAN 2016

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Bupati Kerinci Adi Rozal gelar Expos Investasi dan Wisata Kerinci ke luar negeri, 18-20 desember bertempat di salah satu hotel di jakarta bupati Kerinci menyampaikan dalam kegiatan tersebut beliau bertindak sebagai panelis yang di hadiri oleh negara-negara tetangga seperti malaysia dan beberapa pengusaha asia yang hadir dari cina,singapura,brunei darusalam,australia,,dll.

Dalam kegiatan itu bupati Kerinci adi rozal mengajak para investor asing untuk berinvestasi di Kerinci, dengan bahasa inggris yang sangat lancar bupati kerinci menyampaikan satu persatu bahwa Kerinci memiliki tempat dan peluang bisnis yang sangat menjanjikan ketika memasuki ekonomi asean 2016 nanti.

Serta Kerinci mempunyai komoditi bahan pokok yang cukup banyak untuk dilaksanakan kerja sama. Dan wisata Kerinci yang sudah masuk ke destinasi wisata wonderful indonesia, seperti danau gunung tujuh, dan gunung Kerinci, serta wisata lainnya yang pastinya tidak kalah menariknya.

Tentu ini sangat membuka peluang bagi pengusaha-pengusaha luar untuk datang dan berinvestasi di Kerinci, dan Kerinci adalah kabupaten yang sudah siap untuk itu.dan dalam waktu dekat Kerinci juga akan mengadakan perjanjian kontrak kerja sama dengan kepulauan riau  sering di kenal dengan batam dalam hal peluang jasa pekerja,perdagangan,penanaman modal,dan kerja sama lainnya.(kerincinews)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful