Setelah Rampung di Provinsi, APBD Kerinci Dievaluasi Kemendagri

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – APBD Kerinci 2016 selesai dievaluasi oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi. Saat ini tinggal menunggu evaluasi dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

‘’APBD Kerinci 2016 selesai dievaluasi Pemprov Jambi 21 Desember 2015 lalu. Setelah dievaluasi di Provinsi dilakukan penyempurnaan oleh TAPD Kerinci dan Banggar DPRD Kerinci 23 Desember lalu.  Sudah dievaluasi Provinsi dan disempurnakan TAPD dan Banggar,” ujar Sekretaris DPRD Kerinci, Amri Swarta.

Disebutkannya, terkait APBD 2016 proses di Kerinci dan Provinsi Jambi telah selesai. Saat ini tinggal menunggu proses evaluasi di Kemendagri. “APBD Kerinci 2016 sudah dikirim ke Kemendagri 24 Desember kemarin,” sebutnya.

Setelah dievaluasi Kemendagri, barulah DPRD Kerinci mengesahkan APBD 2016 menjadi Peraturan Daerah (Perda). “Setelah dievaluasi Kemendagri baru disahkan menjadi Perda didalam rapat Paripurna,” ucapnya.

Ditanya, apakah APBD Kerinci 2016 termasuk yang tercepat di Provinsi Jambi? Amri menyebut ada daerah yang lebih duluan selesai APBD-nya dari Kerinci. “Kita menengah lah, tidak yang tercepat dan tidak termasuk yang lambat,” jelasnya. (jambiupdate)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful