Hendriadi Ngaku Tidak Bermain dengan Pokja, Terkait Proyek Jalan Museum Kerinci

Kantor ULP Kabupaten Kerinci

Kantor ULP Kabupaten Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Paket Proyek jalan Museum Kerinci yang diduga jatah Almi salah seorang Pokja ULP dibantah keras oleh Hendriadi Direktur CV 779.

“itu tidak benar sama sekali milik Almi, paket itu adalah milik saya, saya yang mendapatkannya melalui proses tender” ungkap Hendriadi.

Mendapatkan paket proyek tersebut kata Hendriadi sesuai dengan proses dan tahapan tender yang ada, tidak ada bermain dengan panitia atau Pokja. “saya tidak ada bermain dengan pokja, saya tegaskan Almi tidak ikut bermain dalam paket jalan museum” tegasnya.

Bukan itu saja, Hendriadi juga menjelaskan bahwa nilai paket tersebut bukan Rp. 300 juta, tapi Rp. 344 juta. “nilai paket tersebut bukan Rp. 300 juta, tapi Rp. 344 juta sekian” ungkapnya.

Kemudian, sda dua perusahaan lain juga ikut menawarkan yakni CV. Nuda Gemilang dan CV. Azan Karya, “dari hasil proses tender perusahaan perusahaan saya yang dimenangkan, dan kedua rekanan dari perusahaan tersebut tidak menyanggah dan menerima hasil keputusan Pokja ULP” ungkapnya. (red)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful