Sungai Penuh

Herman Gusnaldi: ini Kabar Gembira di Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Sebelum Menyambut Hari Raya Idul Adha, Ada kabar gembira bagi penjaga Sekolah, Guru, Penilik dan ASN yang non sertifikasi di lingkup Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh.

Kadis Dinas Pendidikan HADIYANDRA, Melalui Kasubbag umum HERMAN GUSNADI saat di konfirmasi, Jum’at (16/7/2021) membenarkan, bawah Sebelum Lebaran Idul Adha ini bagi penjaga sekolah akan menerima honor, untuk Guru, Penilik dan ASN non Sertifikasi di lingkup Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh menerima Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP).

“Dalam waktu dekat kita akan mencairkan Honor penjaga sekolah Insya Alloh sebelum Hari Raya Idul Adha “imbuhnya

“Pencairan Honor penjaga Sekolah di bayarkan langsung ke rekening masing-masing, Honor tersebut untuk tiga bulan yang terhitung dari bulan Mei sampai bulan Juli 2021 dan untuk empat bulan sebelumnya sudah sudah di cairankan ke rekening masing-masing sebelum Hari Raya Idul Fitri lalu “pungkas Herman.

Baca juga:  Warga Keluhkan Pemadaman Listrik Wilayah Sungai Penuh dan Kerinci

“Untuk TPP guru non sertifikasi, penilik dan ASN lingkup Dinas Pendidikan juga dalam proses pencairan dan kita berharap agar cair juga Sebelum Idul Adha nanti “pintanya. (Ega)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>