HOT NEWS

HM Blusukan Ke Desa-Desa

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id -Herman Muchtar Calon wali kota sungai penuh minggu 7/6 pukul 16.30 wib Blusukan ke desa-desa yang ada di kota sungai penuh.

Seperti desa tanjung rawang, tanjung mudo dan padi serumpun. HM turun ke desa -desa tersebut untuk menyerap aspirasi warga, kemudian bersama tim 3 desa tersebut juga memasang baliho pengusaha sukses di bandung itu.

Bukan itu saja HM juga sempat diajak warga melihat areal persawahan yang selalu banjir dan tidak bisa di manfaatkan untuk kebutuhan warga.

“Areal ini selalu banjir dan tidak bisa kami berbuat apa-apa, mau turun ke sawah tidak bisa” ungkap salah seorang warga.

Baca juga:  Diduga Pungli Ratusan Juta Rekrutmen Tenaga Kerja PLTA Napal Energi Kerinci

Menurut warga setiap air sungai meluap, semua rumah terendam, dan areal persawahan ikut terendam, jika tanggul di tinggikan lagi, kemudian di normalisas maka ada kemungkinan desa disini tidak terendam lagi.

“Kami sangat berharap ini bisa diatasi oleh pemerintah” ungkapnya.

Herman Muchtar mengungkapkan bahwa ia sangat prihatin dengan kondisi ini, dan ini menjadi pemikirannya kedepan.

“Kami pasang baliho bersama tim 3 desa di sini, sekaligus diajak melihat lokasi genangan air yang selalu terjadi di daerah tersebut ini harus menjadi perhatian” ungkapnya.(cr2)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close