HM Blusukan Ke Desa-Desa

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id -Herman Muchtar Calon wali kota sungai penuh minggu 7/6 pukul 16.30 wib Blusukan ke desa-desa yang ada di kota sungai penuh.

Seperti desa tanjung rawang, tanjung mudo dan padi serumpun. HM turun ke desa -desa tersebut untuk menyerap aspirasi warga, kemudian bersama tim 3 desa tersebut juga memasang baliho pengusaha sukses di bandung itu.

Bukan itu saja HM juga sempat diajak warga melihat areal persawahan yang selalu banjir dan tidak bisa di manfaatkan untuk kebutuhan warga.

“Areal ini selalu banjir dan tidak bisa kami berbuat apa-apa, mau turun ke sawah tidak bisa” ungkap salah seorang warga.

Menurut warga setiap air sungai meluap, semua rumah terendam, dan areal persawahan ikut terendam, jika tanggul di tinggikan lagi, kemudian di normalisas maka ada kemungkinan desa disini tidak terendam lagi.

“Kami sangat berharap ini bisa diatasi oleh pemerintah” ungkapnya.

Herman Muchtar mengungkapkan bahwa ia sangat prihatin dengan kondisi ini, dan ini menjadi pemikirannya kedepan.

“Kami pasang baliho bersama tim 3 desa di sini, sekaligus diajak melihat lokasi genangan air yang selalu terjadi di daerah tersebut ini harus menjadi perhatian” ungkapnya.(cr2)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful