PilkadaPolitikSungai Penuh

HM-NJ Himbau Tidak Ada Kampanye Hitam

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Calon Wali Kota Sungai Penuh Herman Muchtar menghimbau kepada semua relawan dan tim sukses dalam pemilihan Wali Kota yang prosesnya sudah berjalan hingga pemilihan bulan desember mendatang agar tidak melakukan kampanye hitam.

“saya meminta kepada relawan dan tim sukses untuk tidak melakukan kampanye hitam, sebab tujuan kita adalah membenahi negerijadi kita harus mengedepankan etika dan adab” ungkap Herman Muchtar kepada kerincitime.co.id.

Saat ini kata Andok Man sapaan akrab Calon wali kota ini, semua persyaratan yang ditetapakan sudah selesai dan sudah dipenuhi, “kita sudah sangat siap, mari kita bergerak bersama” ungkapnya lagi.

Terpisah Nuzran Joher Calon Wakil Wali Kota Sungai Penuh mengunggkapkan hal yang sama, ia berharap pada musim kampanye kepada relawan dan tim sukses untuk tidak terprovokasi, sehingga tercipta suasana yang aman dan nyaman.

Baca juga:  Tim Muaro Jambi Dilantik, Al Haris Satu-satunya Kandidat Pilgub yang Hampir Rampungkan Tim

“mari kita sama-sama ciptakan kenyamanan dan keamanan dalam berdemokrasi, kepada relawan dan tim sukses untuk tidak terprovokasi” ungkapnya.

Ditambahkannya bahwa hingga saat ini semua persyaratan pencalonan HM-NJ tidak ada kendala, “semua peryaratan sudah kita penuhi, hingga saat ini tidak ada kendala” ungkapnya. (bin)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close