Politik

HM Orang Pertama Mendaftar di PAN

HM : Saya Juga Akan Mendaftar di Gerindra

SUNGAIPENUH-Bakal calon Walikota Sungaipenuh Herman Muchtar orang pertama yang mendaftarkan diri ke Panitia Penjaringan Bakal Calon Walikota Sungai Penuh di DPD PAN Kota Sungaipenuh,  jalan Depati Parbo, Desa Koto Lebu, Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungaipenuh, Jum’at, pagi kemarin.

“Bapak Herman Muchtar telah resmi mendaftar di DPD PAN Kota Sungaipenuh dengan bahan yang lengkap dan yang pertama mendaftar di PAN,” ujar Zulhadri ketua tim pejaringan balon Walikota Sungaipenuh DPD PAN Kota Sungaipenuh kepada wartawan, didampingi Sekretaris DPD PAN Kota Sungaipenuh Karnaini, SH dan anggota penjaringan lainnya.

Setelah melakukan pendaftaran di DPD PAN Kota Sungaipenuh, Herman Muchtar memastikan akan mengikuti mekanisme di Partai Amanat Nasional (PAN). “Keputusan akhir tetap di partai. Kita mengikuti dan menunggu semua proses di PAN ini,” ujar Herman Muchtar singkat.

Baca juga:  3 Partai Sudah Merapat ke Fasha-AJB

Lantas bagaimana dengan partai lainnya ? Menurutnya, untuk partai lainnya dirinya mengaku terus melakukan komunikasi dengan sejumlah parpol. “Untuk partai lainnya kita terus melakukan komunikasi. Komunikasi kita lakukan dengan semua partai mulai dari pengurus Kota, Provinsi dan Pusat,” terangnya

Ditambahkannya, selain telah mendaftar di PAN, PDI-Perjuangan, dirinya juga memastikan akan mendaftar di partai Gerindra yang rencanakan akan dilakukan pembukaan pendaftaran pekan depan di Jambi. “ Ya, Partai Gerindra saya juga akan mendaftar,” terangnya

Disinggung maraknya isu melalui SMS yang menuliskan dirinya tidak mendapatkan partai pengusung di Pilwako nantinya, dirinya hanya menjawab dengan senyum. Demikian pula tentang maraknya isu melalui dirinya tidak serius untuk maju di Pilwako Sungaipenuh mendatang.

Baca juga:  Burhanuddin : Besok Sudah Ada Keputusan Dukungan Partai Demokrat Untuk Pilgub

“Iya benar, akhir – akhir ini memang banyak isu miring tentang saya melalui SMS- SMS dan saya sendiri sudah mengetahuinya. Saya rasa itu tidak perlu ditanggapilah. Kita semua bisa ketahui, untuk apa saya mendaftar di PAN, PDI-P dan partai lainnya. Kalau saya tidak serius maju tentu saya tidak akan mendaftar,” tegasnya. (Cr1)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close