Hoesni Hasan : HTK Berpotensi Besar Lolos ke Senayan

H.Hoesni-Hasan,SE

H.Hoesni Hasan,SE

Kerincitim.co.id, Berita Kerinci – Pemilihan Legislatif kali ini diperkirakan akan berlangsung secara sengit, mengingat semua peserta pemilu semakin gencar  dalam melakukan berbagai kegaiatan kampanye dan sosialisasi kepada konsituen di 34 Provinsi di Indonesia.

Hoesni Hasan mantan Ketua KPU mengungkapkan aturan saat ini mengharuskan bagi Parpol peserta pemilu untuk mengantongi PT 4 Persen suara Nasional agar bisa mengirimkan wakil rakyat ke Senayan. Selain itu caleg juga diharuskan mendapatkan suara terbanyak di internal partainya,  artinya kompetisi di dalam internal partaipun masih akan mejadi faktor penentu bagi personal caleg yang ingin mendapatkan jatah kursi di Parlemen nanti.

Tafyani Kasim dinilai sebagai figur yang paling berpeluang lolos ke Senyan, pasalnya Partai yang ditumpangi oleh H. Tafyani Kasim saat ini masih konsisten bertengger diurutan teratas menurut beberbagai lembaga survei Nasional. Sebelumnya telah diketahui bahwa H. Tafyani Kasim merupakan Caleg DPR RI dari Partai PDI Perjuangan Nomor Urut 4 Dapil Provinsi Jambi.  “HTK berpotensi besar lolos ke senayan” ungkapnya.

Hal ini cukup beralasan H. Tafyani Kasim yang tidak hanya dekat dengan masyarakat  hanya disaat nyaleg saja, juga dipandang sebagai sebuah keunggulan yang akan menunjang elektabilitasnya di mata publik. Melalui berbagai program yang ia canangkkan bersama H. Tafyani Kasim Family Center atau yang disingkat HTK FC, H. Tafyani Kasim telah melakukan serangkain pengabdian kepada  masyarakat provinsi Jambi.

Hoesni Hasan yang juga mantan ketua Lembaga Adat Kabupeten Kerinci mengungkapkan bahwa H. Tafyani Kasim memiliki peluang besar untuk lolos ke Senayan karena dukungan dari masyarakat untuk dirinya mengalir deras dan masyarakat sudah lama mengenal bahkan sangat dekat dirinya.

“H. Tafyani Kasim sudah lama membina hubungan baik dengan masyarakat, yaitu jauh seblum dirinya memutuskan maju sebagai caleg DPR-RI. Selain itu beliau bersama HTK Family Center juga sudah lama menjalankan program untuk membantu masyarakat”. terangnya Senin (8/04/19)

Adapun program H. Tafyani Kasim bersama relawan HTK FC diantaranya adalah, program Kartu Kerinci Cermat (KKC), Kartu Jambi Cermat (KJC), Pelatihan Pupuk Organik NT 45 dan berbagai kegiatan sosial lainnya. Program tersebut saat ini sudah sangat populer dikalangan masyarakat sehingga hal ini diyakini akan berdampak bagi popularitas dan elektabilitas H. Tafyani Kasim itu sendiri.

Syamsu Arifin

Syamsu Arifin

Hal inipun diakui oleh Syamsu Arifin, yang merupakan politisi senior Kerinci. Dimana dirinya menjelaskan populernya program yang digaungkan oleh H. Tafyani Kasim dan relawan HTK FC akan sangat berpanguruh bagi populritas dan elektabilitas H. Tafyani Kasim itu sendiri.

“Benar, populernya program yang digaungkan oleh H. Tafyani Kasim dan relawan HTK FC akan sangat berpanguruh bagi populritas dan elektabilitas H. Tafyani Kasim itu sendiri. Dengan demikian peluang  H. Tafyani Kasim akan terbuka lebar untuk mencapai harapan masyarakat yang dititipkan kepada dirinya saat ini”. Jelasnya. (red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful