KerinciPolitik

Pileg 2019, PAN Kerinci Targetkan Rebut Kursi Ketua DPRD

Yuldi Herman
Yuldi Herman

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Ketua DPD PAN Kerinci Yuldi Herman mengungkapkan bahwa Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kerinci menargetkan menjadi pemenang pada Pemilu 2019.

PAN menargetkan merebut 8 kursi DPRD Kerinci, sehingga bisa menduduki kursi ketua dewan. “kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk merealisasikan target tersebut. Salah satu caranya, dengan rutin turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisas” ungkapnya.

Ia betekad untuk mamenangi Pileg 2019 di Kerinci, “Kita yakin bisa memenangi Pileg 2019 nanti. Kita bertekat PAN bisa jadi ketua DPRD Kerinci,” ujar Yuldi, Senin (25/2).

Ini bukan tanpa alasan, pihaknya tela menempatkan kader terbaik untuk menjadi caleg yang didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca juga:  Kerinci Jadi Pilot Project New Normal

Jika pada Pemilu 2014 lalu PAN berhasil meraih empat kursi di DPRD Kabupaten Kerinci, yakni Yuldi Herman, Subastian Ismail, Iwan Pelani, dan Muksin Zakaria. “Pileg 2019 ini saya yakin bisa mencapai tager, karena memang sudah kita siapkan” ungkapnya. (red)

Yuldi Herman
Yuldi Herman
Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close