BisnisKerinci

HTK Buka Pelatihan Pemuda Kreatif Angkatan Pertama

H. Tafyani Kasim saat diwawancara wartawan
H. Tafyani Kasim saat diwawancara wartawan

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pembukaan acara Pelatihan Pemuda Kreatif Angkatan Pertama dalam rangka peningkatan daya saing bagi pemuda-pemudi Kerinci Sungai Penuh resmi dibuka oleh H. Tafyani Kasim (HTK) (6/4) di aula Tafyani Desa Debai Kecamatan Kumun Debai Kota Sungai Penuh.

Dalam sambutan ketua panitia pelaksana kegiatan Hengki Agusman S.Pd menyebutkan, dengan adanya pelatihan ini, Pemuda-pemudi kerinci dituntut kreatif menuju Kerinci dan Kota Sungai Penuh agar lebih kreatif dan berdaya saing untuk kedepannya.

HTK Buka Pelatihan Pemuda Kreatif Angkatan Pertama
HTK Buka Pelatihan Pemuda Kreatif Angkatan Pertama

Dengan adanya momentum perdana ini, dia mengambil kesempatan untuk melakukan penyampaian tentang program pemberdayaan masyarakat melalui pemuda-pemudi yang kreatif (FPK-SAK) ini.

Dalam Pembukaan kegiatan pelatihan ini, H.Tafyani Kasim (HTK) Menyampaikan kepada forum tersebut, agar pemuda-pemudi Kerinci Sungai Penuh agar mendapatkan dukungan dari masyarakat untuk bersaing didunia usaha dan pendidikan, selanjutnya dia meminta kepada seluruh elemen untuk mendorong pemuda-pemudi mampu berdaya saing di dunia Usaha yang saat ini menghadapi MEA.

Baca juga:  Setelah IMK-K, Lusi Juga Tuai Simpati Warga dan Pengacara Hasan Basri

“Kita berharap sekali kepada pemuda-pemudi kerinci sungai penuh untuk siap berkompetisi dalam dunia usaha, karena kita masing-masing sudah memiliki ilmu wirausaha yang baik, dan melalui forum ini kita sangat berharap agar program yang sudah kita luncurkan untuk di implementasikan ditengah masyarakat,” paparnya.

Disela pembukaan resmi oleh H. Tafyani Kasim (HTK) tampak hadir mewakili Pemerintah Kota Sungai Penuh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, Fahri BA, sebagai bentuk kepedulian terhadap potensi para wirausahawan muda Kerinci dan Kota Sungai Penuh. (red)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close